Ini Daftar Harga Jual Pipa PVC di Gresik untuk Proyek Anda

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

21 September 2023
Anggun | 21 September 2023
Ini Daftar Harga Jual Pipa PVC di Gresik untuk Proyek Anda
harga pipa pvc di Gresik
jual pipa pvc di Gresik
pipa pvc di Gresik

Harga jual pipa PVC di Gresik. Sumber foto Unsplash

 

Gresik merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur. Dikenal sebagai rumah bagi beberapa pabrik semen terbesar di Indonesia, termasuk PT Semen Gresik (sekarang bernama PT Semen Indonesia) yang merupakan salah satu produsen semen terbesar di Asia Tenggara.

 

Jika berbicara mengenai sektor ekonomi di Gresik, terdapat berbagai sektor, termasuk industri, pertanian, perikanan, dan perdagangan yang menyokong. Kawasan industri di Gresik, terutama yang terkait dengan industri semen, telah berkembang pesat dan menjadi salah satu kontributor utama bagi ekonomi Jawa Timur. 

 

Baca Juga : Daftar Harga Pipa PVC di Surabaya 2023, Terjangkau!

 

Pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, dan saluran air yang memadai dapat meningkatkan aksesibilitas dan akses ke fasilitas umum. Akses dan fasilitas umum tersebut memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Gresik. Bicara soal infrastruktur dan konstruksi, rasanya sulit dipisahkan oleh pemilihan material-material berkualitas terbaik. Tujuan pemilihan material konstruksi secara tepat akan mendatangkan hasil yang optimal sekaligus maintenance-nya lebih tertata dalam jangka panjang. Artikel GoCement berikut ini akan mengulas mengenai salah satu elemen penting dalam dunia konstruksi yaitu pipa pvc. 

Keunggulan Pipa PVC

Tahan Terhadap Korosi

Salah satu keunggulan utama PVC adalah ketahanannya terhadap korosi. Anda tidak perlu khawatir pipa akan berkarat atau mengalami korosi seperti pipa logam, yang membuatnya sangat tahan lama.

Bahan Material Ringan

Lebih mudah diangkut, diinstal, dan ditangani daripada pipa logam yang lebih berat itulah karakteristik sekaligus keunggulan pipa PVC. Ini dapat menghemat biaya instalasi dan tenaga kerja.

Tahan Terhadap Produk Kimia

PVC merupakan bahan yang tahan terhadap berbagai produk kimia, yang membuatnya cocok untuk berbagai aplikasi industri, termasuk pengolahan air, industri kimia, dan sebagainya.

Kuat Tekan dan Tidak Mudah Terkontaminasi Bakteri/Jamur

Keunggulan selanjutnya dari pipa PVC adalah dapat menahan tekanan yang cukup tinggi, membuatnya cocok untuk aplikasi berbagai jenis, termasuk pipa air minum dan sistem air bertekanan. Tidak hanya itu, dengan sifat yang tahan terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur, menjadikan pipa ini sebagai pilihan yang baik untuk pipa air minum dan sistem sanitasi.

Daftar Harga Jual Pipa PVC di Gresik 2023

Pilihan Jual Pipa PVC di Gresik

Harga Jual Pipa PVC di Gresik

Toko

  Trilliun Pipa PVC Basics C Putih ⅝” Putih Rp. 8.200 UD Sumber Wangi Suci
  Rucika Pipa PVC AW ½” Rp. 31.500 Hasil Bersama Benjeng
  Trilliun Pipa PVC Basics AW Abu-abu 1″ Rp. 47.800 UD Sumber Wangi Suci
  Rucika Pipa PVC D 1¼” Rp. 54.900 Hasil Bersama Benjeng
  Trilliun Pipa PVC Basics AW Abu-abu 4″ Rp. 406.700 UD Sumber Wangi Suci
  Rucika Pipa PVC AW 12″ Rp3.114.700 Abdi Darma Bakti

Daftar Harga Jual Pipa PVC di Gresik 2023, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya